Dokter cabut semua gigi pasiennya tanpa permisi

dokter cabut semua gigi pasiennya tanpa permisi 300x150

Dokter cabut semua gigi pasiennya tanpa permisi


Ternyata memang ada alasannya kenapa banyak orang benci dokter gigi. Seorang dokter gigi di Amerika Serikat mencabut seluruh gigi pasiennya bernama Christopher Crist bahkan tanpa permisi.


Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Kamis (11/4), lelaki 21 tahun ini mendatangi dokter gigi di Negara Bagian Indiana untuk mencabut tiga gigi saja namun setelah dioperasi ternyata giginya hilang semua. Crist mengaku hanya bisa terdiam saat dokter melakukan itu. “Dia mengambil semuanya. Aku seperti orang aneh sekarang,” ujar dia sambil menangis.


Penderitaannya bertambah saat selesai operasi membuat bagian mulutnya sangat sakit. Dokter itu memberi obat penahan rasa sakit. Sekitar 29 gigi masih sehat kini sudah tercabut. Keluarga lelaki itu juga mengatakan Crist harus menginap dua hari di rumah sakit melawan infeksi sebab cabut gigi itu.


Namun hingga saat ini dokter tidak diberitahukan namanya itu menolak untuk berkomentar. Hanya kuasa hukumnya memberikan pernyataan semua sudah sesuai prosedur dan pencabutan itu atas keinginan pasien.


Setelah penderitaan Crist diungkap media, ternyata banyak orang mengeluhkan juga. Rose Hill bilang dia mendatangi dokter yang sama dengan Crist untuk mencabut satu gigi namun sang dokter malah mencabut deretan gigi bagian bawahnya.


Seorang pasien bernama Sheena Cortez mengaku ada di ruang tunggu saat Crist tengah dicabut gigi. Melihat mulut lelaki itu Cirtez mengatakan seperti sedang menyaksikan film horor.



Dokter cabut semua gigi pasiennya tanpa permisi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More