Tak Dikasih Diskon, Tara Reid Ngamuk di Toko Baju

pz4zZeW2M4 300x150

Tak Dikasih Diskon, Tara Reid Ngamuk di Toko Baju


LOS ANGELES- Tara Reid dikabarkan membuat onar di sebuah toko pakaian di Los Angeles. Tara marah-marah karena tidak mendapat potongan harga ketika membeli baju.


Tara merasa berhak mendapat diskon karena profesinya sebagai artis terkenal. Tahu tak mendapat diskon, Tara pun berteriak sehingga memancing perhatian orang. Tara pun digiring keluar oleh pihak keamanan.


“Dia merasa pantas mendapatkan diskon karena ketenarannya. Dia berteriak-teriak. Dia harus diantar oleh pihak keamanan. Dia terlihat sedang mabuk,” ujar seorang saksi mata seperti dikutip The Sun, Rabu (24/4/2013).


Namun, juru bicara Tara membantah artis 37 tahun marah-marah dan dalam keadaan mabuk. Meski begitu, dia membenarkan Tara merasa berhak mendapat potongan harga atas pakaian yang dia bintangi dalam sebuah iklan.


“Tara mendapat diskon besar dengan produk itu di Inggris dan Paris karena dia ada di iklan mereka. Kami mengatakan kepada mereka kalau kami akan mendapatkan diskon dan mereka bilang akan mengirimkan email ke timnya. Tara tidak dalam keadaan mabuk,” tegasnya.



Tak Dikasih Diskon, Tara Reid Ngamuk di Toko Baju

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More