Nokia Symbian Belle dapatkan update terbaru

nokia symbian belle dapatkan update terbaru 300x150

Nokia Symbian Belle dapatkan update terbaru


Nokia telah meluncurkan sebuah update terbaru untuk ponsel yang menggunakan OS Symbian Belle Feature Pack 1 dan Feature Pack 2.


Dilansir PhoneArena (24/04), update ini menghadirkan tiga widget baru yang dapat dinikmati oleh para pengguna ponsel Nokia Symbian.


Ketiga widget baru yang tersemat di update terbaru ini adalah Webview widget, Mirror widget, dan Toggle Flashlight.


Webview widget mempunyai fungsi untuk menampilkan halaman website pilihan penggunanya untuk ditampilkan secara live di homescreen. Pada update terbaru ini, pengguna juga bisa menampilkan lebih dari satu tampilan website di halaman mereka.


Widget baru lain yang dihadirkan pada update terbaru ini adalah Mirror widget. Widget ini bisa mengubah fungsi layar ponsel Nokia Anda menjadi sebuah kaca dengan bantuan kamera depan ponsel tersebut. Dengan adanya widget ini, pengguna Nokia Symbian Belle tidak perlu repot-repot jika mereka ingin mengaca.


Widget terakhir yang dibawa oleh update ini adalah Toggle Flashlight. Widget ini berfungsi untuk mengubah lampu flash LED yang terdapat di sebelah kamera belakang ponsel Nokia Anda menjadi lampu senter.


Update ini sendiri akan meluncur ke ponsel Nokia seperti Nokia 808 PureView, C6-01, N8, C7, E7, X7, 603, 700, dan 701.


Update ini sendiri bisa didapatkan pengguna Nokia Symbian Belle melalui Nokia Suite atau lewat menu SW Update.


 



Nokia Symbian Belle dapatkan update terbaru

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More