Obati dengan Bawang Putih, Nyeri Bisul pun Hilang

IorMOp0sAz

Obati dengan Bawang Putih, Nyeri Bisul pun Hilang


ADA banyak metode yang bisa Anda pilih sebagai bentuk pengobatan. Mulai dari konsumsi bahan obat kimia atau yang saat ini sedang trend yaitu pengobatan alternatif dengan bahan-bahan herbal alami.


Banyak orang yang beralih dari pengobatan kimia ke pengobatan alami untuk penyakit yang mereka derita. Keuntungan berupa minim efek samping, biaya lebih murah, dan tersedia di lingkungan Anda, menjadi salah satu keunggulan pengobatan alami. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda dapatkan untuk menyembuhkan pernyakit tertentu, seperti yang dilansir Magforwoman.


Chamomile untuk rasa nyeri

Chamomile adalah salah satu obat herbal alami yang paling populer karena besar sifat anti-inflamasi dan de-stressing. Ia bekerja untuk menghilangkan sakit perut, nyeri otot dan menenangkan saraf. Anda dapat mengkonsumsi chamomile dalam secangkir the chamomile panas atau dengan menggunakan 2 sendok makan bunga chamomile kering dalam teh Anda. Pastikan Anda mengaduknya dengan baik selama setidaknya 10 menit sebelum mengonsumsi bahan ini.


Aloe vera/lidah buaya untuk peremajaan kulit


Kita semua tahu manfaat dari aloe vera sangat beragam, tetapi apakah Anda tahu bahwa lidah buaya ini juga dikenal sebagai  obat herbal alami untuk luka bakar ringan? Aloe vera adalah salah satu obat herbal alami terbaik untuk menenangkan kulit karena sakit akibat luka bakar dan sifat penyembuhannya yang luar biasa.


Bawang putih untuk luka dan bisul


Bawang putih dikenal memiliki sifat antibiotik yang membuat obat herbal alami yang luar biasa untuk bekas luka kecil atau bahkan bisul. Namun, Anda harus tahu bahwa sifat antibiotik bawang putih hanya dapat digunakan jika Anda mengonsumsinya dalam bentuk segar. Ini adalah salah satu obat herbal alami yang dapat Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari.



Obati dengan Bawang Putih, Nyeri Bisul pun Hilang

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More