Motor Uje sebenarnya tidak terlalu besar

motor uje sebenarnya tidak terlalu besar 20130427111505 300x150

Motor Uje sebenarnya tidak terlalu besar


Banyak kalangan menilai bahwa faktor kelelahan menjadi hal utama dalam kecelakaan tunggal yang dialami Ustaz Jeffry Al Buchori. Pasalnya, dari segi kendaraan dan kebiasaan para biker moge, kecepatan ringan bukan menjadi masalah dalam hal keseimbangan yang berujung pada kecelakaan.


Ustaz Jeffry atau Uje sendiri mengendarai sepeda motor Kawasaki ER-6n non-fairing yang ukurannya tidak berpaut jauh jika dibandingkan Ninja 250. Bahkan tidak jauh beda ukurannya dari motor massal seperti Honda Tiger.


“Motor ini juga tidak terlalu gede. Cuma 650 cc. Sama Ninja yang 250 enggak beda jauh. Power memang beda. Sama juga dia ngeluarin versi 650 touring. Itu juga enggak terlalu gede. Sama Tiger tidak beda jauh. Kecuali mungkin kalau dia pakai Harley-nya,” ungkap AKBP Ipung Purnomo, salah satu instruktur safety riding yang juga pengurus di IMI, HDCI, hingga Ikatan Motor Besar Indonesia.


Ia sendiri menyebut bahwa kelihatannya Uje dalam kondisi ngantuk di samping kondisi kesehatan badan yang juga sedang tidak fit. Sehingga ia mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 01.00 WIB dengan mengendarai Kawasaki ER-6n dari arah timur selepas bundaran Pondok Indah, menuju Jalan Gedung Hijau Raya yang mengarah Pondok Pinang.


Motornya pun disebut membentur tepian bidang pembatas halaman di depan rumah Nomor 17 Jalan Gedung Hijau Raya dan kemudian menabrak sebuah pohon palem.


 



Motor Uje sebenarnya tidak terlalu besar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More