Pacar suka mengatur? Hadapi dengan ini!

pacar suka mengatur hadapi dengan ini 300x150

Pacar suka mengatur? Hadapi dengan ini!


Pacar suka mengatur sebenarnya menguntungkan, terutama jika Anda termasuk orang yang sulit bersikap disiplin. Tetapi kalau aturan pacar semakin lama semakin menyebalkan, hadapi saja dengan cara seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.


Meminta penjelasan
Jangan hanya menuruti aturan yang disampaikan pacar. Coba minta penjelasan kenapa Anda harus mendengarkan perintahnya. Namun lakukan dengan tenang tanpa ada emosi yang bisa memicu pertengkaran.


Menghindari
Takut minta penjelasan? Hindari saja pacar untuk sementara waktu. Dengan demikian, si dia pasti sadar kalau sikap suka mengaturnya memang menyebalkan dan Anda merasa terganggu.


Percaya diri
Jika pacar mulai mengatur, tunjukkan keinginan kuat dan kepercayaan diri Anda. Sebab biasanya sikap suka mengatur muncul jika Anda tampak lemah. Namun ketika Anda mampu percaya diri dan kuat, pacar akan berhenti mengatur.


Melawan
Melawan bukan berarti Anda membenci pacar. Sebaliknya, Anda harus jujur karena tidak bisa menuruti setiap perintah yang diperintahkan si dia. Jadi jelaskan kenapa Anda sebenarnya tidak suka diatur-atur.


Membuatnya cemburu
Habiskan waktu keluar dengan teman-teman Anda. Biarkan pacar menyadari kesalahannya. Ketika pacar melihat Anda bersama dengan orang lain, dia akan cemburu dan menyadari Anda begitu berharga. Sikapnya pun akan berubah.


Masalah kepercayaan
Cobalah membicarakan masalah kepercayaan dengan pacar. Bisa jadi dia suka mengatur karena kurang percaya pada Anda. Maka dari itu Anda harus meyakinkan pacar bahwa Anda sebenarnya mampu melakukan sesuatu tanpa perintahnya.


Meninggalkannya
Tidak ada yang bisa memaksa Anda bertahan dalam sebuah hubungan jika sudah tidak merasa nyaman. Jadi ketika semua cara sudah dicoba tetapi pacar masih suka mengatur, tinggalkan saja dia.


Itulah berbagai cara untuk menghadapi pacar yang suka mengatur. Punya masalah serupa? Bagaimana cara Anda mengatasinya?


 



Pacar suka mengatur? Hadapi dengan ini!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More