Ingin temukan si Mr Right? Jawab dulu 7 pertanyaan ini!

ingin temukan si mr right jawab dulu 7 pertanyaan ini 300x150

Ingin temukan si Mr Right? Jawab dulu 7 pertanyaan ini!


Berbagi cinta dan hidup dengan pria yang benar-benar mencintai Anda adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan. Meski terkadang, perjalanan cinta sepasang kekasih tidak berakhir seperti apa yang diharapkan. Namun jangan pernah berhenti untuk menemukan cinta sejati. Caranya? Yuk coba tanyakan tujuh hal ini pada diri Anda, seperti dilansir Boldsky!


1. Apakah dia atraktif?


Menjadi atraktif itu bukan berarti seorang pria harus terlihat trendi. Pilihlah seorang pria yang memiliki karakter yang berani, percaya diri dan ceria.


2. Apakah dia ramah?


Seorang pria yang ramah dan periang akan membuat hari-hari Anda bahagia karena dia memiliki sikap yang terbuka. Seorang pria yang ramah juga dapat menawarkan Anda persahabatan sejati seumur hidupnya.


3. Apakah dia mampu berkomunikasi dengan baik?


Pria yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik akan membuat siapapun jatuh padanya. Dia bisa mengimbangi percakapan dalam topik apapun dan tidak membuat orang lain salah paham dengan apa yang dikatakannya. Dan dia bisa menjadi pasangan ideal yang bisa Anda ajak bertukar pikiran setiap saat.


4. Apakah dia bisa dipercaya?


Kepercayaan adalah fondasi dasar dari sebuah hubungan. Namun, jika pasangan Anda saat ini sulit dipercaya atau belum bisa membuat Anda percaya sepenuhnya padanya, sebaiknya tinjau ulang hubungan kalian.


5. Apakah dia merindukan Anda?


Anda bisa melakukan ini dengan cara menjaga jarak sejenak dengannya, misalnya, dengan berhenti menelpon atau tidak bertemu. Dari situ, Anda bisa tahu seberapa berartinya diri Anda baginya dan apakah dia betul-betul mencintai Anda atau tidak.


6. Apakah dia membuat Anda berubah menjadi lebih positif?


Seorang pria yang baik dan bertanggung jawab akan berkontribusi besar pada perubahan pribadi dan profesional pasangannya. Tentunya ke arah yang lebih baik dan positif.


7. Apakah dia bertanggung jawab kepada keluarganya?


Pilihlah seorang pria yang setia, berkomitmen dan bertanggung jawab kepada orang tua dan saudara-saudaranya. Sebab, dia juga pasti akan menjadi pasangan hidup yang penuh kasih sayang dan peduli pada Anda, serta menjadi seorang ayah yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk anak-anak Anda.


Inilah tujuh pertanyaan yang dapat menggiring Anda untuk mendapatkan pasangan sejati. Kenali pasangan Anda dan pastikan dia benar-benar yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda!



Ingin temukan si Mr Right? Jawab dulu 7 pertanyaan ini!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More