Ridho Rhoma bertarung di dapil Jabar, Akri Patrio di Depok

ridho rhoma bertarung di dapil jabar akri patrio di depok 300x150 Artis selalu menjadi daya tarik bagi partai politik, tak terkecuali Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pada Pileg 2014 nanti partai yang didirikan oleh Gus Dur itu setidaknya sudah mengantongi sejumlah nama dari pelaku panggung hiburan.


Ketua DPW PKB Jabar Dedi Wahidi mengatakan kelima nama tersebut maju untuk mengincar posisi wakil rakyat di DPR RI. Mereka adalah yakni Krisna Mukti, Ridho Rhoma, Dedi Irama, Akri Patrio, dan Resa Herlambang.


“Mereka akan bertarung dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di Jabar,” kata Dedi di Bandung, Sabtu (20/4).


Dedi mengungkapkan, artis Krisna Mukti akan ditempatkan di daerah pemilihan (dapil) Karawang, Ridho Rhoma di dapil Bogor, Dedi Irama dapil Kota Bandung, dan Akri Patrio di dapil Depok. Nama tersebut akan segera didaftarkan ke KPU beserta caleg lainnya pada Senin (22/4) mendatang.


Menurutnya PKB bukan semata merekrut artis untuk meraih hasil maksimal di setiap daerah di Jabar. Karena setiap calon harus memiliki kualitas untuk berkompetisi baik di internal partai bahkan ketika hendak melenggang ke Senayan.


PKB juga memiliki komitmen yang dituangkan melalui pakta integritas agar Caleg dari PKB tidak terlibat dalam politik uang dan melakukan Korupsi.



Ridho Rhoma bertarung di dapil Jabar, Akri Patrio di Depok

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More