Hari ini Wiranto dan Hary Tanoe serahkan DCS ke KPU

hari ini wiranto dan hary tanoe serahkan dcs ke kpu 300x150

Hari ini Wiranto dan Hary Tanoe serahkan DCS ke KPU


Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, rencananya bakal mengantarkan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPR ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Syaefunnur Maszah, partainya sudah menyiapkan 560 caleg buat mengikuti Pemilu 2014.


“Rencananya nanti Ketua Umum dan Ketua Dewan Pertimbangan (Hary Tanoe) yang mengantarkan DCS,” kata Syaefunnur kepada wartawan di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (21/4).


Sementara menurut Ketua DPP Hanura Saleh Hasan, ada beberapa tokoh masyarakat dan kalangan pesohor yang terdaftar dalam DCS Partai Hanura.


“Keluarga almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ada Khofifah Wahid dan Lily Wahid. Artis ada Gusti Randa, David Khalik. Ada mantan pendiri PKS, Yusuf Supendi,” ujar Saleh.


Sementara menurut Syaefunnur, dari tingkat pengurus partai, yang masuk dalam DCS adalah Sekretaris Jenderal Yuddi Chrisnandi, Dossy Iskandar, Elsa Syarief, dan Teguh Samudera.


Menurut Syaefunnur, Partai Hanura menargetkan 77 kursi di DPR. Dia pun mengatakan, dari 560 caleg, 40 persen di antaranya adalah caleg perempuan.


“Untuk memenuhi keterwakilan perempuan di DPR. Hampir setiap daerah pemilihan ada caleg perempuan,” ujar Syaefunnur.



Hari ini Wiranto dan Hary Tanoe serahkan DCS ke KPU

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More