'Heirs' Ungkap Foto Ciuman Pertama Lee Min Ho dan Park Shin Hye

1x1.trans

‘Heirs’ Ungkap Foto Ciuman Pertama Lee Min Ho dan Park Shin Hye


KabarDunia.com - Drama Korea Terbaru | Tampaknya episode terbaru “Heirs” nanti akan semakin seru. Akhirnya Lee Min Ho dan Park Shin Hye melakukan adegan ciuman pertamanya di episode ini.


Dari foto tersebut tampak Kim Tan (Lee Min Ho) dan Eun Sang (Park Shin Hye) berada di atap sekolah dengan masih mengenakan seragam. Pihak produksi mengatakan adegan tersebut saat dimana Kim Tan mencium Eun Sang agar berhenti berbicara di ponselnya. Episode ke-7 ini akan ditayangkan pada 30 Oktober.


Proses syuting adegan tersebut memakan waktu 3 jam di sekolah di wilayah Dongtan pada 27 Oktober. Min Ho dan Shin Hye tampak serius saat menyiapkan adegan ini karena bersikap lebih kalem daripada biasanya yang penuh canda. Mereka mendiskusikan arah kamera dan posisi tubuh agar mendapatkan adegan ciuman yang memuaskan.


“Kurasa adegan yang akan membuat perubahan besar untuk hubungan Eun Sang dan Tan ini dilakukan dengan baik,” ucap Shin Hye. “Tolong terus saksikan bagaimana Eun Sang mengatasi masalahnya di SMA Jeguk.”


“Heirs” merupakan serial yang ditayangkan di stasiun SBS. Bintang-bintang yang turut memeriahkan serial ini diantaranya Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis “Secret Garden” dan “A Gentleman’s Dignity”.



'Heirs' Ungkap Foto Ciuman Pertama Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More