Sherina Jadi Perampok Cantik di MV 'Apakah Ku Jatuh Cinta'

1x1.trans

Sherina Jadi Perampok Cantik di MV ‘Apakah Ku Jatuh Cinta’


KabarDunia.com - Berita Selebriti Terbaru |  Video musik terbaru Sherina berjudul “Apakah Ku Jatuh Cinta” akhirnya resmi dirilis, Rabu (30/10). Di video yang disutradari oleh Upie Guava tersebut, Sherina memperlihatkan kisah cintanya bersama Vidi Aldiano yang juga menyumbangkan suara dalam lagu ini.


Sherina memerankan seorang perampok cantik yang tergabung dalam komplotan mafia dalam setting tahun 1940-an. Ia bertemu dengan Vidi, seorang wartawan yang menyelamatkannya saat hampir tertangkap polisi. Sherina pun mencoba menghindar saat menyadari dirinya jatuh cinta dengan Vidi yang memiliki profesi berlawanan.


Konsep unik disertai hasil gambar yang cantik membuat video ini mendapat banyak pujian dari fans. Mereka juga memuji adanya jalan cerita dalam “Apakah Ku Jatuh Cinta” sehingga membuatnya jadi seperti film pendek.


“Konsep video klipnya bagus. Berasa nonton film dalam bentuk klip,” tulis fans berakun Rudi Anto. “Harus dikatakan kalau ini video paling keren! Buatnya nggak nanggung-nanggung. Konsep, penyanyi, lagu semuanya berkualitas. Penyanyi Indonesia seperti ini yang berkualitas!” tambah netter lainnya.


“Apakah Ku Jatuh Cinta” merupakan single kolaborasi pertama antara Sherina dan Vidi. Lagu ini termasuk dalam album “Tuna” yang dirilis Sherina awal Juli lalu.


1x1.trans

1x1.trans

Sherina Jadi Perampok Cantik di MV 'Apakah Ku Jatuh Cinta'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More