Lenovo Gaet Ashton Kutcher Jadi Karyawan

8cfc6 00041961

Lenovo Gaet Ashton Kutcher Jadi Karyawan


KabarDunia.com - Berita Selebriti Terbaru | Menggaet selebriti menjadi karyawan ternyata tidak hanya dilakoni BlackBerry yang menggaet Alicia Keys atau will.i.am di Intel. Kali ini Lenova ikut menggandeng selebriti untuk mendesain dan mempromosikan tablet yaitu Ashton Kutcher.


Kesepakatan antara Lenovo dan Ashton diumumkan pada Selasa (29/10) di Los Angeles melalui acara streaming. Aktor lulusan teknik biokimia Universitas Iowa ini didapuk menjadi product engineer dalam mengembangkan tablet seri Yoga yang berbasis Windows dan Android. Ia akan bertanggung jawab dalam menentukan desain, spesifikasi, software dan penggunaan tabletnya.


“Kerjasama dengan Lenovo ini menyatukan kecintaanku pada teknologi dan desain yang bisa membuat hidup jadi lebih baik,” ucap Ashton. “Saya tak sabar membantu Lenovo mengembangkan produk mobile masa depan yang dimulai dengan Tablet Yoga.”


Tugas pertama Ashton adalah mempromosikan Yoga Tablet yang menawarkan daya tahan baterai selama 18 jam. Keunikannya, tablet ini dapat dipegang, diputar dan diposisikan berdiri sesuai kebutuhan. Dalam iklan Yoga Tablet yang dibintangi aktor film “The Butterfly Effect” ini menunjukkan kartu identitas pegawai Lenovo yang dikenakannya.


Ashton sendiri bukan sosok baru di dunia teknologi. Ia telah menanamkan modal di sejumlah perusahaan startup di Silicon Valley seperti Airbnb, Fab, Foursquare, Spotify, Path dan Uber. Tak heran, mantan suami Demi Moore ini juga piawai berakting sebagai pendiri Apple, Steve Jobs, di film biopik berjudul “Jobs“.






Lenovo Gaet Ashton Kutcher Jadi Karyawan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More