Fans Marah 'Pembunuh' Michael Jackson Dibebaskan dari Penjara

1x1.trans

Fans Marah ‘Pembunuh’ Michael Jackson Dibebaskan dari Penjara


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Conrad Murray, dokter yang dijadikan tersangka dalam kematian Michael Jackson, dibebaskan dari penjara, Senin (28/10). Dokter pribadi Michael ini menjalani masa tahanan selama 2 tahun setelah dijatuhi hukuman maksimal 4 tahun penjara pada 2011 lalu.


Para penggemar Michael menunggu di luar penjara untuk melihat “pembunuh” idola mereka itu. Namun mereka gagal bertemu dengannya setelah polisi memilih mengamankan Conrad dengan mengantarnya lewat pintu khusus yang tidak bisa dilewati oleh umum.


Fans pun marah dan menganggap polisi memberikan perlakuan khusus kepadanya. Apalagi mengingat Conrad diperbolehkan memakai telepon di dalam selnya sejak tahun 2012 lalu.


“Dia akan terus dihantui sepanjang hidupnya di dunia ini,” ujar salah satu fans bernama Thomas. “Kalau kau pergi ke ujung dunia ini, kau akan tahu Michael Jackson dan Yesus,” tambah Karlene Taylor.


Pengacara Conrad sendiri membantah kliennya mendapat perlakuan khusus. Ia mengungkap bahwa Conrad bisa dibebaskan lebih cepat karena mendapat pengurangan hari setiap melakukan pelayanan di penjara.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Fans Marah 'Pembunuh' Michael Jackson Dibebaskan dari Penjara

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More