Inilah Rencana Yuri dan Seohyun SNSD untuk Tahun Depan

1x1.trans

Inilah Rencana Yuri dan Seohyun SNSD untuk Tahun Depan


KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru |  Menjelang akhir tahun menandakan akan berakhirnya 2013 dan berganti tahun yang baru. Sudah menjadi hal lazim bagi seseorang untuk menyusun goal untuk tahun depan. Lalu apa rencana Kwon Yuri dan Seohyun Girls’ Generation di masa mendatang?


Dalam wawancara dengan Billboard KOREA, Yuri mengatakan masih ingin melakukan banyak hal, termasuk mendekorasi rumahnya. Sedangkan akhir-akhir ini ia menikmati berteman dan belajar dengan orang seusianya di kampus.


“Aku ingin bebas jalan-jalan keliling dunia, membuat lagu untuk hadiah, membangun ruang kerja di rumah sehingga aku bebas bikin lagu dan menggambar. Aku juga ingin bikin ruangan untuk main gitar, baca buku,” ungkap Yuri. “Aku ingin ke Australia bermain dengan hewan sambil menjelajah alam. Kalau aku sudah menikah nanti ingin menyetir mobil sport merah.”


Bintang serial “Fashion King” itu juga ingin travelling keliling dunia bersama keluarganya. Sama dengan keinginan Seohyun, karena ia jarang berkumpul bersama keluarga gara-gara training di usia kecil.


“Tentu saja aku juga ingin jalan-jalan dengan orangtuaku,” jawab Seohyun. “Masa trainingku lama sejak masih kecil jadi waktu yang kuhabiskan bersama keluarga sedikit. Jadi jika aku punya sedikit waktu luang, maka aku ingin travelling ke banyak negara bersama keluarga dan membuat kenangan indah.”


Yuri dan Seohyun juga mengaku memiliki harapan untuk mencoba hal baru dalam karir pada 2014. Seohyun sendiri sudah cukup puas telah mencoba tantangan baru di tahun ini. “Aku sudah mencoba dua hal baru, jadi kupikir aku bisa mencapai tujuan pada tingkat ini,” imbuh maknae SNSD ini.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Inilah Rencana Yuri dan Seohyun SNSD untuk Tahun Depan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More