Artis dan Fans Doakan Kesembuhan Barry Saint Loco Usai Disiram Air Keras

a9bd4 00041783

Artis dan Fans Doakan Kesembuhan Barry Saint Loco Usai Disiram Air Keras


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Sungguh malang nasib vokalis Saint Loco, Barry Manoch. Wajahnya mengalami luka bakar usai disiram air keras.


Rekan sesama artis maupun fans turut prihatin dengan insiden yang menimpa Barry. Mereka pun mengungkapkan dukungan via Twitter.


“Get well soon Barry Saint Loco. Doa kami bersamamu,” ujar duo Endah N Rhesa, Senin (28/10). “Turut prihatin atas kejadian yang menimpa Barry Saint Loco. Semoga segera diberikan kesembuhan. Amin,” kata vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.


#PrayforBarryStLoco,” kata Glenn Fredly. “Dapat kabar dari Lapangan Rampal, kalo vokalisnya Saint Loco, Barry, katanya wajahnya disiram air keras sama orang tak dikenal, oh God,” sahut seorang fans.


Sementara itu, manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda, mengungkap kalau Barry belum bisa diajak berkomunikasi dan luka di wajah membuat mata kirinya tidak bisa melihat. Saat ini, Barry sudah dirujuk dari dari RS Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur, ke RS Graha Kedoya, Jakarta.


“Dia belum bisa komunikasi secara maksimal. Karena ada pengaruh obat bius,” sahut Ingga. “Menurut dokter di Malang, Barry kena luka bakar stadium 2,” tutur gitaris Saint Loco, Iwan Hoediarto, menambahkan.


Barry disiram air keras oleh seseorang seusai manggung di Malang, Sabtu (26/7). Polisi hingga saat ini masih menyelidiki pelaku kejahatan yang ciri-cirinya terekam via CCTV tersebut.



Artis dan Fans Doakan Kesembuhan Barry Saint Loco Usai Disiram Air Keras

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More