Cerianya SuJu, EXO, SNSD, TVXQ Foto di Belakang Panggung 'SM TOWN Tokyo'

1x1.trans

Cerianya SuJu, EXO, SNSD, TVXQ Foto di Belakang Panggung ‘SM TOWN Tokyo’


KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru | Pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Oktober, digelar “SM Town World Tour III” di Tokyo, Jepang. Layaknya konser SM Town, seluruh artis asuhan agensi ini bergabung menghibur para penonton. Tak hanya di atas panggung, keceriaan juga nampak di ruang ganti.


Kedekatan antara member girlband dan boyband SM dipamerkan oleh Ryeowook melalui Twitter. Meski ia member Super Junior namun melakukan banyak selca dengan lainnya seperti EXO dan Girls’ Generation, f(x) hingga SHINee. Melalui Twitter-nya, penggemar bisa mengintip suasana santai di belakang panggung melalui selca Ryeowook bersama Yoona, Jessica, Onew, Victoria hingga Lee Donghae.


Dalam gelaran konser ini kejutan ditampilkan Max Changmin TVXQ dan Kyuhyun SuJu yang biasanya membawakan lagu Bruno Mars. Kali ini mereka menyanyikan lagu milik band duo Jepang dengan mengenakan topi strawberry besar di kepala, sesuai judulnya. Rupanya Kyuhyun dan Changmin juga sempat foto bareng menggunakan aksesoris itu dengan ekspresi lucu.


Sedangkan U-Know Yunho berfoto akrab dengan duo Eunhae yang mengenakan jas warna mencolok. Tak hanya bersama member grup lain, SuJu tak lupa foto bareng dengan berpose gaya kocak. Sedangkan Amber dan Onew tidak mau kalah kocak dari para seniornya dengan memakai kostum Pikachu.


“Menyenangkan sekali ya mereka, aku jadi ingin ikut bergabung,” ucap seorang netter. “Pasti seru kalau berada di belakang panggung SM Town,” imbuh lainnya. “Melihat foto-foto itu membuatku ikut gembira.”


Berikut ini foto belakang panggung “SM Town World Tour III” di Tokyo:


1x1.trans
1x1.trans
1x1.trans


 



Cerianya SuJu, EXO, SNSD, TVXQ Foto di Belakang Panggung 'SM TOWN Tokyo'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More