Julia Perez Dibayar Ratusan Juta Rupiah untuk '3 Cewek Petualang'

1x1.trans


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Julia Perez mengaku mendapat bayaran mahal hingga ratusan juta rupiah untuk film “3 Cewek Petualang“. Sayangnya Jupe tak mau mengumbar jumlah honornya tersebut.


“Aku nggak enak masalah bayaran. Yang pasti okelah buah bayar kawin,” ujar kekasih Gaston Castano itu di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10). “Ratusan lah, kalau ada objek yang kurang mungkin dananya kesedot sama saya.”


Produser HM Firman Bintang menegaskan kalau ia membayar mahal bukan untuk menjual tubuh Jupe. Tapi lebih ke kemampuan Jupe sebagai aktris.


“Di sini saya menjual Jupe sebagai aktris, tidak menjual tubuhnya,” sahut Firman. “Jupe bukan lagi seperti yang orang bilang. Ini film yang membayar Jupe dengan honor termahal. Hal itu tidak membuat saya kecewa.”


“3 Cewek Petualang” mengangkat kisah 5 sahabat yakni tiga wanita dan dua pria. Sally, Lyla, Citra, Jubed dan Randu merupakan sahabat semasa SMA dan memutuskan bertemu kembali untuk reuni. Kelimanya kemudian berlibur di sebuah pulau terpencil. Ketika mereka masuk ke dalam pulau, makhluk di sana merasa terganggu dan dimulailah teror yang mengancam nyawa mereka.


Film arahan sutradara Chiska Doppert itu akan rilis akhir Oktober. “3 Cewek Petualang” ini dimeriahkan pula oleh Aura Kasih, Guntur Triyoga, Imaz Fitria, Dion Chaw, Dj Reinov dan Benny Riswandi.





 




Julia Perez Dibayar Ratusan Juta Rupiah untuk '3 Cewek Petualang'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More