Ini Dia Kostum Seram dari Kertas Krep Ala Lady GaGa

1x1.trans

Ini Dia Kostum Seram dari Kertas Krep Ala Lady GaGa


KabarDunia.com - Berita Gadget Terbaru | Lady GaGa seperti tidak bosan menyalurkan kreativitas lewat gaya busananya. Mother Monster ini pun kembali memakai kostum nyentrik saat mempromosikan “ARTPOP” di London, Inggris, Senin (28/10).


Pelantun “Venus” ini keluar dari hotel tempatnya menginap dengan kostum seram yang diduga dibuat dari kertas krep warna gading. Ia melumuri wajah dan badannya dengan cat putih yang membuatnya terlihat pucat. Sementara bibirnya dihiasi lipstik merah yang sengaja tidak diratakan.


Di kepalanya juga terdapat kertas krep yang berkibar saat tertiup angin dan membuatnya tampak seperti Medusa. GaGa pun terus berjalan tanpa mengubah ekspresinya yang terus membatu.


Penampilannya ini mendapat reaksi beragam dari netter. Meski ada yang menganggapnya unik, tidak sedikit yang mencemooh dan mengaku tidak bisa memahami gaya busana GaGa selama ini.


“Aku tidak melihat ada seni di sini, yang ada hanyalah horor,” tulis seorang netter. “Dia seperti sudah meninggal dua atau tiga hari yang lalu,” tambah netter lain mengejek. “Hanya GaGa yang pantas memakai gaun ini, dia terlihat seperti baru pulang dari pemotretan,” tulis netter yang membela.


Ini bukan kali pertama GaGa memakai kostum nyentrik dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, ia terlihat memakai kumis dan topeng segitiga yang menutupi seluruh wajahnya. Ia juga sempat tampil telanjang di klub malam G-A-Y, Sabtu (26/10) lalu.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Ini Dia Kostum Seram dari Kertas Krep Ala Lady GaGa

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More