Jaejoong Jadi Rocker Ganteng di Video Musik 'Just Another Girl'

1x1.trans

Jaejoong Jadi Rocker Ganteng di Video Musik ‘Just Another Girl’


KabarDunia.com – Berita KPOP Terbaru | Hero Jaejoong akhirnya merilis video musik “Just Another Girl”, Selasa (29/10). “Just Another Girl” merupakan single andalan Jaejoong dari album solo penuh perdananya, “WWW: Who, When, Why” yang juga dirilis hari ini.


Di video berdurasi 3 menit 30 detik ini, Jaejoong menunjukkan sisi gelapnya sebagai seorang rocker yang tampil dengan iringan band. “Just Another Girl” juga terdengar lebih keras dibandingkan single yang telah dirilis Jaejoong sebelumnya, “Sunny Day”.


Personil JYJ ini juga terlihat tampan mengenakan kostum yang didominasi warna hitam. Ia ditemani seorang wanita yang terlihat mesra dengannya di awal video. Jaejoong pun berhasil mencuri perhatian fans lewat lagu dan video musik “Just Another Girl”.


“Wow… aku tidak terlalu suka musik rock, tapi lagu ini hebat! Sangat cocok dengan Jaejoong,” tulis seorang fans. “Sudah diduga, karyanya benar-benar dihasilkan dari hati. Walaupun aku lebih suka dia menyanyikan lagu ballad, tapi aku tetap menikmati karakter rocknya!” tulis fans lain.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Jaejoong Jadi Rocker Ganteng di Video Musik 'Just Another Girl'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More