Ajaib, Air Yang Dapat Merubah Warna Cat Mobil

 


1x1.trans

Ajaib, Air Yang Dapat Merubah Warna Cat Mobil


KabarDunia.com - Berita Otomotif Terbaru | Berbagai innovasi khususnya pada kendaraan terus dikembangkan. Kali ini sebuah perusahaan paint shop asal Inggris, Auto Kandy, mampu merubah warna mobil dengan cepat jika terkena air.


Dilansir Worldcarfans, Rabu 9 September 2013, sebuah video berdurasi satu menit 30 detik, mendemonstrasikan reaksi cat ‘ajaib’ ke sebuah mobil Nissan R33 Skyline saat disiram air.


Sontak saja, mobil sport asal Jepang yang awalnya berwarna orange berubah menjadi hitam, seperti mobil terbakar. Tapi tunggu, setelah air habis dan kering, warna asli dari cat mobil akan timbul kembali.


Video yang diunggah ke situs YouTube ini baru diunggah pada 10 September lalu, namun orang menontonnya sudah mencapai hampir 2,5 juta hingga 9 Oktober 2013.


Inovasi dengan teknologi ini masih terbilang langka. Namun, diperkirakan lambat laun akan semakin populer dikalangan penggemar after market.


Bisa saja reaksi ini akan membuat bingung atau cemas pemilik tempat pencucian mobil. Sebab, saat air disiram mobil akan terlihat luntur. Lantas, bagaimana jika orang melihatnya saat hujan turun?



Ajaib, Air Yang Dapat Merubah Warna Cat Mobil

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More