Pipik Direstui Mertuanya Untuk Menikah Lagi

75af3 00041963

Pipik Direstui Mertuanya Untuk Menikah Lagi


KabarDunia.com - Berita Selebriti Terbaru |  Ibunda Ustadz Jeffry Al Buchori, Umi Tatu, mengatakan dirinya tidak masalah jika menantunya, Pipik, menikah lagi dengan seorang pria. Umi Tatu pun akan merestuinya karena Pipik sudah tidak memiliki hubungan apapun setelah Uje meninggal dunia.


“Kalau sudah dapat jodoh, ya dapat jodoh. Umi ridha dunia akhirat, kan almarhum sudah di tempat lain,” kata Umi Tatu di TPU Karet, Jakarta Pusat, 30 Oktober. “Jadi sudah enggak ada sangkutannya dengan beliau (Pipik).”


Umi Tatu juga mendoakan supaya Pipik mendapatkan jodoh yang melebihi putranya. “Kalau bisa cari jodoh yang lebih dari Uje segala-galanya, mudahan bisa,” kata Umi Tatu.


Sementara itu, Pipik sempat dikabarkan akan segera menikah lagi. Namun isu tersebut dibantahnya. “Ah, enggak lah,” tegasnya. “Saat ini saya ingin mengabdikan diri kepada Allah, kepada anak-anak, itu saja sudah cukup.”


bd167 jeffry al buchori syukuran ustadz solmed 09 bd167 jeffry al buchori syukuran ustadz solmed 02 bd167 jeffry al buchori syukuran ustadz solmed 01 f8cb5 jeffry al buchori syukuran ustadz solmed 08 f8cb5 jeffry al buchori syukuran ustadz solmed 04 edd1c jeffry al buchori syukuran ustadz solmed 06



Pipik Direstui Mertuanya Untuk Menikah Lagi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More