Laba Penjualan Samsung Kian Meroket

612a3 samsung

Laba Penjualan Samsung Kian Meroket


KabarDunia.com – Berita Teknologi Terbaru | Samsung, raksasa teknologi dari Korea Selatan telah melaporkan kenaikan 25pc dalam keuntungan kuartal ketiga, pendapatan dari chip memori melonjak.


Dilansir oleh Telegraph, di dunia perusahaan teknologi dengan pendapatan terbesar mengatakan laba dalam tiga bulan hingga 30 September naik dari 8,24 triliun won (£ 4,8 milyar), dari 6,56 triliun won pada tahun lalu.


Rekor sebelumnya adalah 7.77 triliun ditetapkan pada kuartal kedua.


“Meskipun depresiasi mata uang di pasar negara berkembang, meningkatnya persaingan harga dan ketidakpastian pasar global, kami mampu mencapai rekor pendapatan didorong oleh pendapatan yang solid dalam bisnis inti kami termasuk chip memori dan smartphone,” kata Robert Yi, wakil presiden senior Samsung.


“Meskipun kami berharap permintaan untuk meningkatkan kuartal berikutnya karena puncak musim, berlama-lama masalah makro-ekonomi dan mengintensifkan persaingan pasar akan tetap pada kuartal keempat,” tambahnya.


Pertumbuhan stagnan dalam penjualan smartphone Galaxy unggulan perusahaan S diimbangi dengan pertumbuhan penjualan yang kuat di akhir lebih murah dari pasar smartphone.



Laba Penjualan Samsung Kian Meroket

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More