Maria Eva Jadi Istri Matre di Film 'Rumah di Atas Awan'

1x1.trans

Maria Eva Jadi Istri Matre di Film ‘Rumah di Atas Awan’


KabarDunia.com - Berita Selebriti Terbaru | Penyanyi dangdut Maria Eva mendapat peran tak biasa di film terbarunya, “Rumah di Atas Awan“. Maria mendapat peran sebagai seorang istri yang matre alias mata duitan.


Peran di film bergenre drama musikal ini pun dianggap menantang karena Maria harus berbicara dengan logat Sunda. Padahal dia adalah orang Jawa.


“Perannya sebagai Iis istrinya Jamal. Saya gayanya nyentrik dan mata duitan,” kata Maria di acara syukuran film di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, 25 Oktober. “Karakternya nggak gampang. Aku kan orang Jawa, harus berlogat Sunda.”


“Saya kan biasa nyanyi, saya bisa main film lagi itu senang. Terakhir main film sejak tiga tahun lalu, sekarang main lagi,” urainya. “Saya berharap film ini sukses dari awal hingga akhir. Mudah-mudahan bisa ditonton oleh seluruh Nusantara, nggak hanya di Banten atau di Jakarta.”


Film ‘Rumah di Atas Awan’ juga dibintangi oleh Paramitha Rusady, Gatot Brajamusti dan Ronny Dozer. Film itu disutradarai oleh Amir Mirza Gumay.



Maria Eva Jadi Istri Matre di Film 'Rumah di Atas Awan'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More