Wanita di China Kaget Ketahuan Suami Kencan Buta dengan Mertua

1x1.trans

Wanita di China Kaget Ketahuan Suami Kencan Buta dengan Mertua


KabarDunia.com – Berita UNIK Terbaru | Inginnya mendapatkan petualangan cinta yang menantang tapi akhirnya malah apes. Itulah yang dialami oleh seorang wanita di China. Niatnya kencan buta dengan pria misterius ternyata malah mempertemukannya dengan mertua sendiri.


Kisah bermula saat Lili (28) janjian dengan seorang pria di internet untuk kencan di hotel. Namun saat ia tiba di lokasi malah dikagetkan bertemu dengan mertuanya sendiri, Wang Pai (57). Apesnya lagi ternyata sang suami, Wang Jai (31), ternyata ikut membuntuti ke hotel.


Identitas mertuanya tidak diketahui Lili karena Wang Pai memasang foto profil dirinya semasa muda. Sedangkan Lili sendiri juga memakai foto temannya. Singkat kata, mereka sepakat untuk kopi darat di sebuah hotel di Heilongjiang dan betapa kagetnya saat membuka pintu.


“Ketika membuka pintu bahkan aku tidak tahu siapa yang jauh lebih kaget, aku atau dia,” ucap Wang Pao. “Dia langsung berbalik, lari menuruni tangga dan menubruk suaminya alias anakku yang ternyata membuntutinya.”


Tampaknya kisah tersebut menjadi lebih pilu karena Wang Jai akhirnya kalap dan memukuli pasangan kencan buta tersebut. Wang Jai ditahan selama 5 hari karena mematahkan dua gigi istrinya dan membuat sang ayah masuk rumah sakit dengan luka di kepala.



Wanita di China Kaget Ketahuan Suami Kencan Buta dengan Mertua

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More