Serunya Robert Pattinson, Taylor dan Kristen di 'Twilight Forever: The Complete Saga'

1x1.trans


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Seri film “Twilight” memang telah berakhir di “The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II” yang rilis tahun lalu. Meski begitu, Summit Entertainment bekerjasama dengan Planet Hollywood International ingin menghidupkan kembali kenangan fans lewat rencana perilisan DVD dan Blu-Ray, “Twilight Forever: The Complete Saga”.


Menjelang perilisan 5 November, Summit menghadirkan cuplikan adegan dalam “The Twilight Saga: Eclipse”. Di cuplikan video yang belum pernah rilis itu, diperlihatkan saat Robert Pattinson (Edward Cullen) dan Taylor Lautner bersenda gurau di sela syuting.


“Aku lebih seksi darimu,” ujar Taylor sambil bergurau. Taylor kemudian menjelaskan pada fans, “Robert dan aku selalu bergurau sebelum pengambilan gambar.


Kristen Stewart pun terlihat sekilas saat adegan di tenda tersebut. Ia juga terdengar tertawa ketika Robert dan Taylor sibuk bersenda gurau.


Film “Twilight” pertama dirilis November 2008. Kesuksesan film adaptasi dari novel berjudul sama karangan Stephenie Meyer itu dilanjutkan dengan sejumlah film yakni “The Twilight Saga’s New Moon” (2009), “The Twilight Saga: Eclipse” (2010), “The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part I” (2011) dan “The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II”.




Serunya Robert Pattinson, Taylor dan Kristen di 'Twilight Forever: The Complete Saga'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More