Proses Syuting 'Transformers 4' Lagi-Lagi Diserang Mafia

1x1.trans

Proses Syuting ‘Transformers 4′ Lagi-Lagi Diserang Mafia


KabarDunia.com – Berita Film Terbaru | Kasus penyerangan terhadap sutradara Michael Bay ternyata bukan satu-satunya kendala yang dihadapi “Transformers: Age of Extinction“. Proses syuting film keempat “Transformers” ini kembali menjadi target mafia ketika menjalani pengambilan gambar di Kowloon, Hong Kong.


Salah satu kru wanita film tersebut tiba-tiba didatangi 4 orang pria. Pria-pria ini kemudian berusaha menakut-nakutinya dan meminta uang. “Mereka mengintimidasinya dan minta uang,” ujar salah seorang sumber.


Sekelompok pria ini diduga merupakan anggota kelompok triad China. Untungnya wanita itu langsung menghubungi polisi setempat yang kemudian datang untuk mengamankan keadaan.


Polisi berhasil menangkap salah satu diantara mereka dan menahannya. Sementara tiga lainnya berhasil kabur. Ketua Hong Kong Directors Guild, Derek Yee Tung-sing, menyebut kejadian itu “konyol” karena popularitas film itu terntunya akan mengundang perhatian penjahat. Saat ini polisi Hong Kong tengah berusaha menangkap pelaku lainnya dan mengusut kasus ini hingga tuntas.



Proses Syuting 'Transformers 4' Lagi-Lagi Diserang Mafia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More