Mesir Seperti Orang Sakit

1x1.trans KabarDunia.com – Berita Internasional Terbaru | Hazem al-Beblawi menganalagikan negaranya seperti orang yang sedang sakit akibat krisis politik selama berbulan-bulan. Menurut Perdana Menteri sementara Mesir itu, Mesir membutuhkan waktu untuk proses pemulihan.

Pernyataan tersebut disampaikan Beblawi ketika tiba di Mesir, usai lawatan tiga dari di Uni Emirat Arab. Dalam pertemuan dengan anggota masyarakat Mesir di Abu Dhabi, Beblawi mengatakan, banyak langkah yang diambil untuk memulihkan keamanan dan ekonomi di Mesir.


Semua proses itu, katanya, butuh waktu untuk mecapai hasil yang diinginkan. Perjalanan Beblawi bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Mesir dan Uni Emirat Arab, negara yang selama ini mendukung penuh militer Mesir dalam penggulingan Mohamed Morsi dari kursi Presiden Mesir, 3 Juli 2013 lalu.


”Negara Teluk telah berjanji untuk mendukung pemulihan ekonomi Mesir, melalui bantuan dan investasi,” ucapnya dalam sebuah tulisan seperti dilansir MENA, Sabtu (26/10). (pm/mena)


 



Mesir Seperti Orang Sakit

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More