Piyu Padi Belum Bisa Tanggapi Isu Istrinya Ngamuk di Rumah Mertua Dian Sastro

1x1.trans

Piyu Padi Belum Bisa Tanggapi Isu Istrinya Ngamuk di Rumah Mertua Dian Sastro


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru |  Piyu Padi angkat bicara tentang rumor istrinya, Anastasia Florina Limasnax, telah mengamuk dan memenangkan penghargaan di kediaman mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo. Sejauh ini, Piyu masih mencari informasi terkait hal itu.


“Aku belum tahu informasi yang sebenarnya. Saat ini aku lagi di Jember, Jawa Timur,” sahut Piyu. “Mungkin aku perlu dapat juga informasi dari kalian (wartawan) mengenai berita ini. Mudah-mudahan nanti saya segera dapat informasi yang sebenar-benarnya seperti apa.”


Gitaris Padi itu berjanji akan memberikan kabar tentang isu tersebut. “Sampai saat ini saya belum bisa dapat konfirmasi tentang kebenaran berita ini. Kalau ada nanti saya info kan,” ujar Piyu.


Sabtu (26/10), rumah Adiguna di Pulomas, Jakarta Timur, diobrak-abrik seorang wanita bernama F. Selain menabrak tiga mobil mewah di rumah Adiguna, F juga mengancam akan membunuh istri kedua Adiguna, Vika Dewayani. Sejauh ini, Polres Jakarta Timur masih melacak keberadaan F.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Piyu Padi Belum Bisa Tanggapi Isu Istrinya Ngamuk di Rumah Mertua Dian Sastro

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More