Cerianya SNSD, EXO, Tasty Ikut Rayakan Ultah Ke-5 SM Town

1x1.trans


KabarDunia.com – Berita KPOP Terbaru | Gelaran konser seluruh artis SM Entertainment yang bertajuk “SM Town” tak terasa sudah memasuki tahun ke-5. Agensi terbesar di Korea ini pun merayakannya dengan meriah bersama seluruh artisnya. Girls’ Generation, EXO, Tasty, Super Junior, SHINee dan f(x) hadir dalam acara tersebut.


“SMTOWN family berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun ke-5 dari SMTOWN Live Tour!” tulis akun Facebook resmi SM Town. “Foto pesta dengan tema Halloween akan segera diunggah! Stay tuned!”


Kemeriahan pesta tersebut diungkap oleh Tae Yeon dengan menunggah foto SNSD berkumpul di meja dalam suasana santai. Sedangkan Tasty dan Kim Heechul berfoto dengan bos mereka, Lee Soo Man. Duo kembar itu juga berfoto bersama member lainnya seperti Luna, Tao, Lay, Amber dan Yoona.


Sementara itu Zhou Mi juga tak mau kalah memamerkan keberuntungannya di pesta. “Aku dan Xiumin menang dua doorprize hadiah Halloween. Lama tak jumpa Yesung dan Zhang Liyin yang imut,” tulis member Super Junior-M tersebut saat mengunggah foto.


Zhou Mi juga mengunggah foto jepretan SHINee yang kompak datang ber-cosplay ala anime dan film horor. Meski tanpa Minho yang sibuk syuting serial, namun keempat member pelantun “Everybody” itu terlihat antusias. “Pesta Halloween SM Family, SHINee sangat mendukung acara ini,” pujinya.


Berikut ini foto serunya pesta ultah ke-5 SM Town:


1x1.trans
1x1.trans
1x1.trans


 



Cerianya SNSD, EXO, Tasty Ikut Rayakan Ultah Ke-5 SM Town

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More