Tori Spelling Ejek Katie Holmes dalam Buku Terbarunya

ddce4 00041759

Tori Spelling Ejek Katie Holmes dalam Buku Terbarunya


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Tori Spelling sempat menganggap Katie Holmes wanita yang manis saat mereka pertama kali bertemu. Namun, kesan pertama itu berubah setelah mereka bertemu beberapa tahun kemudian. Tori pun mengejek Katie dalam buku terbarunya, “Spelling It Like It Is”.


Saat pertama bertemu, Katie masih membintangi serial “Dawson’s Creek” sedangkan Tori bermain di “Beverly Hills, 90210″. Temannya yang bermain film bersama Katie mengajak mereka bertemu dan berkenalan. “Dia sama seperti Katie di ‘Dawson’s Creek’. Dia pemalu tapi sangat menarik,” tulis Tori di bukunya.


Beberapa tahun kemudian, Tori tidak sengaja mendengarkan Katie yang menyanyi dengan suara sangat sumbang di studio rekaman. Suasana pun menjadi canggung saat mereka bertemu setelah itu.


Tori berusaha mencairkan suasana dengan memuji Katie sebagai ibu yang baik. Tori juga mengatakan kalau ia punya anak seumuran dengan Suri. Namun, Katie justru menanggapinya dengan seolah-olah tidak tahu dan tidak peduli.


“Ayolah, aku tahu kau sibuk. Tapi jangan bilang kalau kau tidak membaca tabloid,” lanjut Tori. “Jangan bilang kau tidak tahu tentang selebriti lain dan anak mereka.”


“Lalu kami berdiri di sana. Dia benar-benar wanita ‘plastik’ yang berlagak sangat sopan,” lanjutnya lagi. “Saat itu sangat canggung. Aku tahu Katie bukan robot karena dia benar-benar tidak bisa menyanyi.”


Tori justru mengaku merasa kasihan pada Katie meski sempat merasa kesal saat itu. Pasalnya tidak lama setelah itu, Tori mendengar kalau Katie sudah berpisah dengan Tom Cruise.


ddce4 katie holmes marie claire magazines second annual women on top awards 02 ddce4 katie holmes premiere jack and jill 01 e4772 katie holmes premiere jack and jill 02 e4772 katie holmes national dance day celebration 01 e4772 katie holmes premiere dont be afraid of the dark 01 365ed katie holmes annual primetime emmy awards 63 01



Tori Spelling Ejek Katie Holmes dalam Buku Terbarunya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More