Asmirandah Ingin Selesaikan Masalah Beda Agama dengan Jonas Rivanno

1x1.trans

Asmirandah Ingin Selesaikan Masalah Beda Agama dengan Jonas Rivanno


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Asmirandah akhirnya angkat bicara secara langsung soal rencana pernikahannya dengan Jonas Rivanno. Karena masih ada perbedaan keyakinan, Andah berharap teman-teman meda menghormati privasinya.


“Sejelasnya yang mau aku kasih tahu, rencana nikah itu Januari. Emang pernikahan itu mau dilaksanain Januari 2014,” tutur Andah di kediamannya di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10). “Nggak bisa dipungkiri aku juga ada masalah keyakinan, itu jadi masalah. Pasti itu terus yang diomongi teman-teman media.”


“Tolong biar aku yang selesaikan, kan kami harus hargai keluarga masing-masing. Aku harus hargai pihak dari calon suami aku nanti,” lanjutnya. “Kalau pun ada masalah antara keyakinan, itu bukan urusan media. Itu masalah aku, kami akan berusaha lewati itu, bagaimana pun caranya. Minta doakan saja, tujuan kami maksudnya baik kok.”


Andah sebelumnya diisukan sudah menikah, 17 Oktober lalu. Namun Andah memastikan kalau ia dan orangtuanya ke KUA karena mengurus sejumlah persyaratan administrasi. “Papa kesana untuk minta surat keterangan kalau aku sudah menikah atau belum, sudah janda atau masih perawan. Kan setiap orang yang mau menikah harus ada surat keterangan itu,” tuturnya.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Asmirandah Ingin Selesaikan Masalah Beda Agama dengan Jonas Rivanno

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More