Britney Spears Rilis Cover Album Baru Plus Surat untuk Fans

1x1.trans

Britney Spears Rilis Cover Album Baru Plus Surat untuk Fans


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Britney Spears siap merilis album barunya, “Britney Jean”, pada 3 Desember mendatang. Sebelum itu, pelantun “Work B**ch” ini terlebih dahulu meluncurkan cover albumnya, Jumat (25/10). Tidak hanya itu, Britney juga memutuskan untuk menulis surat sebagai tanda terima kasihnya kepada fans.


Di cover album tersebut, Britney tampil topless tanpa memakai baju. Namun ia menutupi bagian intimnya dengan tangan dan rambut pirangnya yang berombak. Judul albumnya ia tampilkan dengan huruf neon yang mengingatkan pada cover “Bangerz” milik Miley Cyrus.


Britney pun mengungkap album ini sangat personal baginya. Ia bahkan belajar untuk lebih mengenali dirinya sendiri saat penggarapan “Britney Jean”. Ibu dua orang anak ini juga mengucapkan terima kasihnya untuk para penggemar yang selalu menemani karirnya selama ini.


“Aku belajar banyak tentang diriku sendiri. Saat menyelesaikannya, aku teringat pada fondasi luar biasa yang telah mendukungku selama 15 tahun terakhir,” tulisnya dalam surat tersebut. “Terima kasih sudah mengikuti perjalananku dan membiarkanku melakukan apa yang aku suka.”


“Aku tidak percaya ini sudah album ke-8,” lanjutnya. “Aku mengalami banyak hal sulit beberapa tahun terakhir. Tapi semua itu menginspirasiku untuk terus menggali dan menulis lagu yang kupikir bisa berkaitan dengan semua orang.”


Dalam penutup suratnya, Britney mengatakan ingin menampilkan sisi yang berbeda dari yang ia tampilkan selama ini. Ia ingin tampil sebagai seorang ibu, performer sekaligus sahabat dari para penggemarnya.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Britney Spears Rilis Cover Album Baru Plus Surat untuk Fans

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More