Jeremy Teti Senang Bisa Tampil Habis-Habisan di TV Setelah 19 Tahun

1x1.trans

Jeremy Teti Senang Bisa Tampil Habis-Habisan di TV Setelah 19 Tahun


KabarDunia.com - Berita Selebriti Terbaru | Nama presenter Jeremy Teti terus melambung setelah meninggalkan segmen berita yang selama ini identik dengan namanya. Ia mengaku kini senang bisa tampil habis-habisan di televisi setelah 19 tahun berkarir.


Jeremy bercerita karirnya dimulai dari saat mengikuti seleksi penyiar berita di SCTV 19 tahun lalu. Saat itu ia mulai dari jadi reporter lapangan, duduk di depan kamera membawakan berita hingga memproduseri program berita. Pekerjaan yang berat dan banyak akhirnya membuat Jeremy tak nyaman dan ingin mengundurkan diri pada 2010 lalu, namun tidak dilakoninya saat itu.


Hingga akhirnya tawaran berdatangan pada Jeremy dari banyak PH dan program lainnya sejak meledaknya video “BBM Campuran” di YouTube. Saat itulah ia merasa menemukan arah baru dalam karirnya. Pria berusia 45 tahun ini senang akhirnya kini bisa tampil bebas di televisi, tidak seperti saat menjadi penyiar berita yang kaku.


“Setelah 19 tahun ya, bok! Banyak yang bilang waktu saya siaran, kayak ada yang tertahan! Memang iya. Pengennya improvisasi tapi enggak total karena saya dibatasi pakem-pakem hard news,” ucap Jeremy, dikutip dari Bintang Online. “Itu saja saya sudah memberanikan diri keluar batas, dengan permainan intonasi yang mengambang.”


“Akhirnya setelah 19 tahun, saya bisa all out,” lanjut Jeremy. “Sekarang mau ngapain saja, ayo. Disuruh pakai wig ala J.Lo atau pakai baju Doraemon, ayo saja.”



Jeremy Teti Senang Bisa Tampil Habis-Habisan di TV Setelah 19 Tahun

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More