Nokia Tunjukkan Tampilan Instagram di Windows Phone Lumia

1x1.trans

Nokia Tunjukkan Tampilan Instagram di Windows Phone Lumia


KabarDunia.com – Berita Gadget Terbaru | Kabar baik mendatangi para pengguna Windows Phone. Setelah kabar kehadiran Instagram di Windows Phone simpang siur, kini mulai menemui titik terang. Akhirnya Nokia memberikan petunjuk kehadiran aplikasi berbagi foto populer tersebut.


Pembesut Lumia ini mengumumkannya melalui akun Twitter Nokia Amerika Serikat, namun tanpa menyebut tanggal pasti. “Kalian berhasil! Terima kasih, Instagram akan segera tiba di Nokia Lumia dalam beberapa minggu mendatang,” tulisnya sambil menyertakan foto Nokia Lumia 1020.


Dari foto itu tampak tampilan news feed Instagram di antarmuka Lumia yang berbeda dengan di Android. Tombol tab Home, Explore, Notification dan Me berada di sisi kanan atas dengan tombol capture tetap berada di sisi bawah. Hal ini berbeda dengan versi Android dan iOS yang seluruh tombol tab-nya berada di sisi bagian bawah.


Saat acara peluncuran di Abu Dhabi, Kevin Systrom selaku CEO Instagram telah memebenarkan bakal menghadirkan aplikasinya di Windows Phone. Berdasar tweet Nokia tersebut nampaknya mereka berhasil menjalin kerjasama dengan Instagram karena hanya menyebutkan Lumia, bukan Windows Phone merk lain. Namun belum diketahui juga apakah ini akan eksklusif di seri Lumia atau menyambangi merk lainnya.



Nokia Tunjukkan Tampilan Instagram di Windows Phone Lumia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More