Xiumin EXO Jatuh Cinta di Teaser MV 'Only You Are Not Here' dari Jin

1x1.trans


KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru | Fans sempat heboh saat tersiar kabar Xiumin EXO dan artis cilik Kim Yoo Jung syuting video musik bersama. Senin (28/10), terungkap bahwa video ini milik artis baru besutan Woollim Entertainment, Jin. Mereka pun meluncurkan teaser perdana dari single debut Jin berjudul “Only You Are Not Here” ini.


Di video berdurasi 1 menit 9 detik ini, Xiumin berperan sebagai anak laki-laki yang dibesarkan dalam keluarga kaya yang kaku. Ia kemudian jatuh cinta dengan Kim Yoo Jung yang buta dan lewat di hadapannya saat berlatih piano. Namun, Xiumin harus memperjuangkan cintanya yang tidak disetujui oleh sang ayah.


Lewat teaser ini, fans juga disuguhi karakter vokal Jin yang bening dan emosional. “Only You Are Not Here” terdengar dramatis dibuka dengan alunan piano di dalamnya.


Video musik ini awalnya akan diluncurkan Senin (28/10) namun harus ditunda karena proses editing belum selesai. Single “Only You Are Not Here” sendiri rencananya akan dirilis pada 8 November mendatang.


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Xiumin EXO Jatuh Cinta di Teaser MV 'Only You Are Not Here' dari Jin

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More