Lagu Britney Spears Dipakai untuk Usir Bajak Laut Somalia

f2100 00041788

Lagu Britney Spears Dipakai untuk Usir Bajak Laut Somalia


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru |  Britney Spears patut berbangga hati. Lagu-lagu hitsnya seperti “Oops! I Did It Again” dan “Baby One More Time” ternyata tidak hanya bermanfaat untuk menghibur para fans. Lagu-lagu tersebut bahkan efektif untuk menjaga keamanan laut di Somalia.


Hal ini diungkapkan oleh oleh Rachel owens, salah satu angkatan laut yang bertugas di pesisir timur Afrika. Ia mengaku menggunakan lagu-lagu Britney untuk mengusir para bajak laut Somalia.


“Lagu-lagunya dipilih oleh petugas keamanan karena para perompak sangat membencinya,” ungkap Rachel dalam wawancara baru-baru ini. “Mereka (bajak laut) tidak tahan dengan budaya dan musik dari negara-negara Barat.”


“Lagu ini sangat efektif sampai-sampai kapal kami jarang mengangkat senjat,” lanjutnya. “Begitu bajak laut mendengar lagu Britney, mereka langsung pergi secepat mungkin.”


Selama ini, bajak laut menjadi salah satu ancaman utama di sana. Tahun 2011, tercatat ada 176 kali serangan yang dilakukan bajak laut ke kapal yang melintas. Sebanyak 1500 angkatan laut dan 14 kapal pun dikerahkan untuk mengawasi area tersebut.


f2100 britney spears photoshoot 10 ec45e britney spears photoshoot 34 ec45e britney spears out 01 ec45e britney femme fatale tour san jose jun 18 02 a3aa5 britney spears photoshoot 21 a3aa5 britney spears photoshoot 19



Lagu Britney Spears Dipakai untuk Usir Bajak Laut Somalia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More