Menikah, Delia Eks Ecoutez Tak Tahu Jumlah Mas Kawinnya

03a93 00041730

Menikah, Delia Eks Ecoutez Tak Tahu Jumlah Mas Kawinnya


KabarDunia.com - Berita Selebriti Terbaru | Delia Septianti resmi dipersunting pengusaha bernama Tofan Pohan. Prosesi dilangsungkan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/10) sore.


Saat akad, Tofan yang merupakan mantan kekasih Angel Lelga itu mengucapkan kalimat ijab qabul dengan lancar. “Saya terima nikah dan kawinnya Amelia Septianti Imarmo binti Slamet Agil Mukhsin dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” kata Tofan.


Mas kawin untuk eks vokalis Ecoutez tersebut yakni satu set perhiasan emas. Namun Delia mengaku tak tahu jumlah persis dari seperangkat perhiasan itu. “Saya juga enggak tahu, pokoknya satu set perhiasan,” ujar Delia.


Setelah akad, Delia dan Tofan menggelar resepsi pada malam harinya. Resepsi dilangsungkan di tempat yang sama dengan konsep kekeluargaan. Delia sangat bahagia menikah dengan Tofan meski usia pacaran mereka hanya beberapa bulan.


“Mas Tofan itu baik, pendiam, pemalu, dewasa yang pasti dan yang saya suka dari awal,” tutur kerabat Puput Melati itu. “Karena mas sudah serius dari awal jadi enggak perlu buang waktu lama-lama. Kalau sudah cocok, yah ayo menikah.”



Menikah, Delia Eks Ecoutez Tak Tahu Jumlah Mas Kawinnya

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More