Fans Heboh EXO Akan Tampil Pertama Kali di 'Running Man'

1x1.trans

Fans Heboh EXO Akan Tampil Pertama Kali di ‘Running Man’


KabarDunia.com – Berita KPOP Terbaru | Untuk comeback tahun ini EXO cukup sering berseliweran di layar kaca tampil di berbagai variety show. Penggemar EXO belum kehabisan kabar gembira karena idolanya tersebut ternyata juga akan tampil di “Running Man”. Ini akan menjadi penampilan perdana EXO di acara tersebut.


Kabar ini tersebar ketika atlit baseball LA Dodger, Ryu Hyun Jin, pulang ke Korea untuk syuting “Running Man”. Syuting tersebut dilakukan pada hari ini, Selasa (29/10). Juru bicara SBS mengatakan bahwa Ryu Hyun Jin akan menjadi bintang tamu bersama EXO.


Tak ayal kabar ini langsung menjadi topik perbincangan panas oleh para fans. Sempat beredar isu bahwa Suzy miss A juga akan bergabung dalam episode ini ,namun telah dibantah pihak JYP. Jika ini menjadi yang pertama untuk EXO, maka bagi Ryu Hyun Jin adalah penampilan yang kedua di “Running Man”.


Belum jelas juga bakal ada berapa member EXO yang ikut syuting. Kabarnya Chanyeol akan absen karena harus berangkat ke Pulau Mikronesia untuk syuting variety show “Law of The Jungle”. Sedangkan sebelumnya Lay pernah mengatakan ingin EXO dapat tampil di “Running Man”.



Fans Heboh EXO Akan Tampil Pertama Kali di 'Running Man'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More