Heechul Persembahkan Penampilan Solo di 'SS5' Manila

ccf4c 00041731

Heechul Persembahkan Penampilan Solo di ‘SS5′ Manila


KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru | Kim Heechul akhirnya bergabung kembali di “Super Show 5″ yang diadakan di Manila, Filipina, Kamis (24/10) lalu. Personil Super Junior ini pun mempersembahkan penampilan solo untuk merayakan panggung pertamanya di “SS5″ setelah keluar dari wajib militer.


Heechul muncul di atas panggung mengenakan jubah pink selutut dan membelakangi penonton. Fans pun bersorak mendengar personil yang terkenal dengan kecantikan wajahnya ini menyanyikan intro “Close Ur Mouth”. Lagu ini pernah dipopulerkan Heechul bersama Kim Jungmo lewat unit proyek mereka, MD, 2011 lalu.


Fans pun menyambut meriah aksi panggung Heechul. Teriakan lebih keras terdengar saat ia duduk di sofa ditemani beberapa penari latar yang cantik dan seksi. Beberapa banner bertuliskan ucapan selamat datang dan kerinduan fans terhadap Heechul juga diangkat oleh penonton.


Heechul juga bergabung bersama para personil Super Junior yang lain membawakan lagu-lagu hits mereka. Di antaranya ada “Bonamana”, “Mr. Simple”, “Neorago” dan “Sorry Sorry”.


Super Junior masih akan melanjutkan “Super Show 5″ ke beberapa negara. Mereka akan terbang ke Meksiko, 7 November, dan tampil di London, Inggris, dua hari setelahnya.


92254 henry ceci aug 2013 03 92254 kyuhyun nylon 04 b0885 leeteuk harpers bazaar 02 b0885 kangin 07 c8bfa henry teaser mini album trap 06 c8bfa shindong super junior 13



Heechul Persembahkan Penampilan Solo di 'SS5' Manila

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More