Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich Diincar untuk 'The ExpendaBelles'

1x1.trans

Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich Diincar untuk ‘The ExpendaBelles’


KabarDunia.com - Berita Selebriti Terbaru | Millenium Films rupanya serius untuk menggarap film versi cewek dari “The Expendables” yang berjudul “The ExpendaBelles”. Bos Millenium films, Avi Lerner, baru-baru ini mengungkap kalau sudah ada tiga aktris yang tengah diincar untuk proyek tersebut.


Deadline mengabarkan kalau mereka yang sedang terlibat proses negosiasi yakni Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich. Avi juga berniat mencari sutradara wanita untuk film yang naskahnya digarap Karen McCullah Lutz dan Kirsten Smith itu.


“The ExpendaBelles” akan dirilis 2015. Sebelumnya sutradara “The Expendables 2“, Simon West, mengaku antusias dengan proyek film berkisah tentang prajurit wanita bayaran tersebut.


“Film itu akan dibintangi Angelina Jolie, Cameron Diaz, Milla Jovovich dan daftarnya masih panjang. Helen Mirren dan Jamie Lee Curtis, akan hebat (jika ikut tampil),” sahut Simon. “Mereka akan bertemu (dengan tim The Expendables) dan mereka akan bertarung serta saling menyelamatkan.” 





 




Meryl Streep, Cameron Diaz dan Milla Jovovich Diincar untuk 'The ExpendaBelles'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More