Park Bo Young Ternyata Cewek Ideal Key SHINee

1x1.trans

Park Bo Young Ternyata Cewek Ideal Key SHINee


KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru | Key SHINee boleh saja mesra dengan Eun Ji A Pink di “We Got Married” tapi ternyata tidak menjadikan itu sebagai patokan ideal. Rupanya Key memiliki seleb cewek lainnya yang dianggapnya sebagai sosok ideal. Park Bo Young lah cewek ideal Key.


Hal tersebut diungkap Key saat SHINee jadi pengisi acara radio MBC. Saat itu Key ditanya siapakah tipe idealnya. “Apakah satu orang yang ingin kamu habiskan bersama, bahkan rasanya 24 jam tidak cukup?” tanya DJ Park Kyung Lim.


“Kurasa orang ini sangat menarik setelah menonton ulang serialnya. Orang ini adalah Park Bo Young,” ucap Key. “Kurasa fakta aku menyukai Park Bo Young adalah yang paling mengejutkan.”


Saking sukanya, Key yakin dia tidak akan bosan jika punya waktu seharian bersama aktris “A Werewolf Boy“. “Kurasa aku tidak akan bosan dengan Park Bo Young meski 24 jam bersamanya,” lanjut Key yakin.


Jonghyun juga mengaku kaget dengan pilihan Key tersebut karena berbeda dari yang diketahuinya selama ini. “Member kami sih memang suka yang imut seperti Park Bo Young, tapi Key tidak. Dia suka cewek yang kuat, tipe warrior,” imbuhnya.





Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More