Inikah Dua Kandidat Gadis Bond di Film James Bond Terbaru?

1x1.trans

Inikah Dua Kandidat Gadis Bond di Film James Bond Terbaru?


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Proyek film James Bond terbaru, “Bond 24″, sedang dipersiapkan. Sejauh ini beredar rumor kalau artis Inggris, Helen Flanagan, dan juga supermodel yang kerap berpose untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue, Kate Upton, diincar untuk memerankan karakter gadis Bond di sekuel dari “Skyfall” itu.


Menurut The Sun, Helen yang dikenal lewat opera sabun Inggris, “Coronation Street”, tersebut telah bertemu casting directors di Los Angeles. Ia menjalani audisi dan sempat memukau tim produksi “Bond 24″. “Mereka menilai kalau Helen memiliki penampilan yang unik, bentuk tubuh yang hebat dan pesona alami di layar lebar,” sahut seorang sumber.


Sementara itu, Kate rupanya sudah pernah mengungkapkan ketertarikan untuk tampil di film James Bond. “Ini film yang sangat bergengsi dan karakter gadis Bond itu sangat keren. Tapi aku perlu menjalani latihan yang intens untuk mempelajari gerakan sebagai gadis Bond,” sahut Kate.


Sebelumnya, Penelope Cruz diisukan akan tampil di “Bond 24″. Namun hal itu langsung dibantah.


“Dia tidak dalam negosiasi untuk peran gadis Bond di film James Bond,” tutur sang juru bicara. “Kabar itu bohong.”


Proyek “Bond 24″ akan dirilis awal November 2015. Daniel Craig (James Bond), Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny) dan Ben Whishaw (Q) diharapkan kembali bergabung untuk film itu. Begitu juga dengan sutradara Sam Mendes.




Inikah Dua Kandidat Gadis Bond di Film James Bond Terbaru?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More