Gaya Imut Tiffany SNSD Ceriakan Suasana Syuting 'Fashion King Korea'

69b06 00041828


KabarDunia.com - Berita KPOP Terbaru | Tiffany Girls’ Generation menunjukkan antusiasmenya yang tinggi untuk acara “Fashion King Korea”. Kini ia sudah mulai menjalani syuting acara fashion tersebut. Tiffany pun punya cara tersendiri agar suasana syuting tetap berjalan penuh semangat.


Syuting acara SBS itu berlangsung mulai siang dan berlanjut hingga keesokan paginya. Tak ayal, lamanya proses syuting membuat suasana menjadi lesu karena banyak yang mulai kelelahan. Namun Tiffany malah nge-dance untuk menghibur para kru dan pengisi acara lainnya.


“Itu bukan dance yang spesial dengan koreografi,” puji seorang kru. “Tapi sangat cute sehingga membuat pengisi acara lainnya dan staf gembira.”


Tiffany sendiri terlihat cantik dengan gaun warna burgundy yang unik, senada dengan rambutnya. Ia terlihat ceria dengan senyumnya yang lebar meski tengah berada di lokasi syuting. Tidak tampak kelelahan pada diri Tiffany.


“Fashion King Korea” dijadwalkan tayang perdana pada 17 November. Para selebriti ini akan membentuk tim dengan desainer-desainer ternama dan rancangannya akan dikompetisikan. Saingan Tiffany nanti adalah Bora Sistar, aktor Lee Ji Hoon, musisi Yoon Gun serta bintang televisi Kim Na Young dan Boom.



Gaya Imut Tiffany SNSD Ceriakan Suasana Syuting 'Fashion King Korea'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More