Katy Perry Kritik Para Penyanyi yang Suka Berpakaian Minim

1x1.trans

Katy Perry Kritik Para Penyanyi yang Suka Berpakaian Minim


KabarDunia.com – Berita Selebriti Terbaru | Katy Perry terkenal dengan kostumnya yang cukup seksi di atas panggung. Kekasih John Mayer ini bahkan pernah menyemprotkan whipped cream dari bra-nya di video musik “California Gurls” (2010). Namun, Katy mengaku aneh melihat rekan-rekannya sesama penyanyi berpakaian semakin minim sekarang.


“Semuanya mulai suka tampil telanjang,” ujarnya dalam wawancara yang disiarkan Sabtu (26/10). “Aku juga pernah melakukannya, tapi rasanya kita tidak harus selalu tampil telanjang untuk bisa menarik perhatian.”


Katy menolak menyebut nama selebriti yang dimaksud olehnya. Namun, kritik ini diduga ditujukan Katy kepada sahabatnya, Rihanna, serta penyanyi lain seperti Miley Cyrus dan Lady GaGa. Katy pun mengaku bahwa dia sebenarnya tidak pantas memberikan kritik ini.


“Aku tidak membicarakan seseorang secara khusus. Aku membicarakan mereka semua,” lanjutnya. “Aku pernah melakukannya juga dan tidak pantas menilai seseorang. Aku hanya mengatakan bagus untuk memainkan satu kartu itu, tapi lebih bagus lagi jika kita juga memainkan kartu lain.”


1x1.trans

1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans 1x1.trans

Katy Perry Kritik Para Penyanyi yang Suka Berpakaian Minim

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More