Bisma jadi guru Twitter SBY?

diundang ke istana bisma beri saran pada sby soal twitter 20130415080500 300x150

Bisma jadi guru Twitter SBY?


Perasaan bangga sedang dirasakan salah satu personel SMASH, Bisma. Pasalnya Bisma diundang untuk makan malam bersama dengan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Cipanas, Jum’at (12/4).


Dihubungi oleh wartawan, Minggu (14/4) Bisma mengatakan tak hanya sekedar makan malam, dirinya juga memberikan beberapa masukan kepada SBY soal penggunaan media sosial Twitter.


“Jadi waktu itu saya memberikan lima poin kepada bapak SBY. Pertama, rasa ingin tahu atau kepo masyarakat Indonesia itu tinggi di media sosial. Kedua, jangan terlalu serius menghadapi hatters. Ketiga, Twitter itu sama dengan media estafet, banyak follower yang tidak penting. Keempat, berbahasa di twitter itu harus pakai bahasa hati. Kelima, saya berikan pengalaman saya tentang media sosial,” ungkap Bisma.


SBY saat ini memang sedang memulai untuk menggunakan twitter sebagai media untuk sosialisasi dengan masyarakat. Menurut Bisma, yang menjadi alasan dirinya dipanggil SBY adalah karena dirinya juga aktif berkomentar tentang SBY di twitter.


“Mungkin bisa dibilang saya perwakilan dari anak muda yang speak up ke bapak kali yah. Mungkin loh, masih ga nyangka juga soalnya,” tutur Bisma.



Bisma jadi guru Twitter SBY?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More