Wow, Ada Makanan Serangga Siap Saji dalam Kaleng

f6761 00040334

Wow, Ada Makanan Serangga Siap Saji dalam Kaleng


KabarDunia.com - UNIK |  Serangga diolah menjadi makanan sudah bukan hal aneh di negara tertentu. Namun tidak banyak yang berpikir untuk menjadikannya peluang bisnis modern seperti perusahaan ini. Mereka menjual serangga siap saji dalam kaleng.


Ya, serangga kalengan ini sama seperti panganan siap saji lainnya yang memiliki banyak rasa menggugah selera. Mulai dari belalang asam manis hingga kumbang rasa bawang dijual 25 Poundsterling (Rp 458 ribu) per paket yang terdiri dari beberapa kaleng.


ThinkGeek yang menjadi distributor mengaku menu serangga ini tidak mengandung pewarna buatan, perasa dan pengawet serta telah diuji di Thailand. Mereka mengklaim produk unik ini dapat menjadi alternatif cemilan lebih sehat. Pasalnya, serangga memang sudah dikenal sebagai sumber protein yang tinggi.


“Serangga adalah snack favorit di wilayah Asia. Kami sadar harus mengenalkan panganan ini ke seluruh dunia,” ucap Steve Zimmerman. “Daripada makan keripik berbumbu, lebih baik makan kalajengking rasa rumput laut atau belalang keju.”


“Serangga siap saji bisa menggantikan cemilan. Jika kalian sudah bisa merasa nyaman makan serangga maka itu sangat bermanfaat untuk kesehatan,” lanjut Steve. “Sejauh ini serangga kalengan kami memuaskan para konsumennya.”



Wow, Ada Makanan Serangga Siap Saji dalam Kaleng

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More