LINE Kini Tambahkan Fitur Video Call dan Snap Movie

ed6c9 00040464

LINE Kini Tambahkan Fitur Video Call dan Snap Movie


KabarDunia.com - Teknologi Terbaru | Pengguna aplikasi pesan instan LINE mendapat kabar gembira. LINE kini telah dapat digunakan untuk melakukan video call. Tak hanya itu, ditambahkan juga fitur Snap Movie.


Pada update versi 3.9.0, pengguna bisa melakukan panggilan video dan suara melalui jaringan 3G atau Wi-Fi. Pengguna dapat memakai bergantian antara video dan suara sesuai dengan keinginan. Kemampuan ini akan tersedia untuk perangkat iPhone, Android dan komputer pribadi berbasis Windows dan Mac.


Sedangkan Snap Movie adalah fitur merekam dan berbagi video. Pengguna dapat menggabungkan potongan video pendek sepanjang 4 hingga 10 detik yang bisa ditambahi musik latar. Selain itu pengguna juga dapat menghiasi hasil rekaman video dengan teks dan stiker digital.


File hasil akhir video tersebut dapat disimpan di memori internal perangkat. Jika Anda membagikannya dengan teman LINE maka tidak perlu menyimpannya lagi saat akan mengunggah ke layanan jejaring sosial lainnya. Untuk saat ini Snap Movie baru tersedia pada iOS, namun LINE menjanjikan segera hadir di Android.


Selain itu masih ada pembaruan kemampuan berbagi foto dan video LINE. Pengguna kini dapat membuat album foto hingga 100 album yang masing-masing berisi 100 foto dalam satu interaksi chatting.



LINE Kini Tambahkan Fitur Video Call dan Snap Movie

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More