Vin Diesel Pamer Foto Syuting Bareng Kurt Russell di 'Fast and Furious 7'

635bc 00040489

Vin Diesel Pamer Foto Syuting Bareng Kurt Russell di ‘Fast and Furious 7′


KabarDunia.com – Movie Terbaru | Aktor kawakan Kurt Russell dipastikan beradu akting dengan Vin Diesel untuk “Fast and Furious 7“. Hal itu terbukti dari foto yang diunggah Vin melalui akun Facebooknya.


Foto yang diunggah Rabu (25/9) tersebut memperlihatkan Kurt sedang syuting bersama duo bintang utama “Fast and Furious 7″, Paul Walker dan Vin Diesel. Mereka terlibat diskusi serius di sebuah bengkel.


Rencana gabungnya aktor film “Poseidon” ini sebelumnya terungkap sejak awal September lalu. Ketika itu, Kurt diincar setelah Denzel Washington menolak membintangi film “Fast and Furious 7″.


Sejauh ini, belum diketahui pasti detil peran untuk Kurt. Namun Vin merasa bangga bisa bisa beradu akting dengan aktor senior yang juga ayah tiri Kate Hudson itu. “Kurt Russell, kehormatan bagiku dapat bermain dengannya,” tulis pemeran “Riddick” tersebut dalam akunnya bersamaan dengan ia mengunggah foto Kurt.


Sebelumnya, Vin melakoni syuting adegan pemakaman. Syuting film yang akan rilis tahun depan itu tak hanya berlokasi di Amerika Serikat tetapi juga Dubai dan Tokyo.


nantinya akan memerankan karakter penjahat utama bernama Ian Shaw dalam film arahan sutradara James Wan itu. Ian merupakan saudara dari Owen Shaw (), karakter antagonis yang terbunuh di ““. (wk/nn)





 



 


Berita Fast and Furious 7 terbaru :

• Vin Diesel Syuting Adegan Pemakaman di ‘Fast and Furious 7′

• Intip Foto Perdana Vin Diesel di ‘Fast and Furious 7′

• Kurt Russell Diincar Bintangi ‘Fast and Furious 7′

• Bintang ‘Ong Bak’ Tony Jaa Senang Ditawari Tampil di ‘Fast and Furious 7′

• Denzel Washington Tolak Main di ‘Fast and Furious 7′

• Berita Fast and Furious 7 lainnya …



Vin Diesel Pamer Foto Syuting Bareng Kurt Russell di 'Fast and Furious 7'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More