One Direction Tersandung Masalah Hukum di Australia

cf1d8 00040542

One Direction Tersandung Masalah Hukum di Australia


KabarDunia.com - Seleb Terbaru | One Direction saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur “Take Me Home” di Australia. Namun di sela-sela kesibukannya, band asal Inggris ini harus berurusan dengan polisi setempat setelah diduga melanggar peraturan lalu lintas di negeri Kangguru itu.


One Direction beserta rombongannya dikabarkan menerobos tiga lampu merah untuk menghindari kejaran fans. Saat itu, mereka sedang menuju hotel tempat mereka menginap di Perth dari bandara, Kamis (26/9).


Kepolisian setempat pun sedang menyelidiki kasus pelanggaran ini. Jika terbukti, mereka tidak akan memberikan perlakuan khusus kepada 1D.


“Kami perlu menemukan fakta dan saksi mata untuk tuduhan ini,” ujar Nick Anticich, Asisten Komisioner Australia Barat. “Tindakan ini melanggar hukum dan kami akan memberi perlakuan yang sama untuk setiap orang yang melanggar.”


“Ini adalah pesan yang jelas untuk siapapun yang menggunakan jalan kami,” tambah Liza Harvey, Menteri Kepolisian. “Kami punya hukum kuat dan berlaku untuk siapapun yang berkunjung ke sini. Kami menyambut hangat (1D) tapi saat kalian di sini, kalian akan dikenakan peraturan yang sama dengan penduduk kami.”


Sementara itu, juru bicara 1D membantah rombongan mereka telah menerobos 3 lalu lintas. Ia mengatakan saat itu hanya menerobos 1 lampu di Adelaide saat mereka diiringi oleh polisi.


03239 one direction acara tanda tangan 03 03239 one direction take me home tour 13 7c501 one direction take me home tour 16 7c501 one direction acara tanda tangan 01 7c501 penutupan olimpiade london 2012 25 fc22e one direction berkunjung ke sirius xm 02



One Direction Tersandung Masalah Hukum di Australia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More