Rihanna dan ASAP Rocky Mesra di Video Musik 'Fashion Killa'

4d309 00040478

Rihanna dan ASAP Rocky Mesra di Video Musik ‘Fashion Killa’


WowKeren.com – Agustus lalu, Rihanna sempat terlihat menjalani syuting video musik milik A$AP Rocky di kawasan Manhattan, New York. Video klip untuk single berjudul “Fashion Killa” itu pun akhirnya resmi diluncurkan A$AP, Rabu (25/9).


Video klip berdurasi 4 menit 59 detik ini dibuka dengan adegan Rihanna dan A$AP bermesraan di atas sofa. Mereka kemudian kencan berdua dan mengelilingi butik-butik di jalanan New York.


Rihanna dengan dandanannya yang stylish asyik memilih dan mencoba baju serta aksesoris di toko-toko tersebut. Sedangkan A$AP tampil sebagai seorang pacar yang baik dan menemani Rihanna kemanapun ia mau.


A$AP sendiri mengaku mengagumi gaya busana Rihanna dalam wawancaranya baru baru ini. Rapper berusia 25 tahun ini bahkan menganggap selera fashion Rihanna sebagai seni.


“Dia adalah fashion killa di mataku. Aku menghargai selera busananya, karena itulah aku memintanya menjadi model di sini,” ujarnya. “Ini tentang karya seni. Keseluruhan video ini didasarkan pada karya seni.”


“Fashion Killa” yang telah dirilis Juli lalu merupakan single keempat dari album “Long.Live.A$AP”. Lagu ini termasuk dalam genre hip hop bertempo sedang dengan beat yang nikmat untuk didengarkan.


4d309 rihanna glamour magazine 05 50798 victoria secret fashion show 2012 26 50798 grammy awards 2013 40 50798 got milk rihanna 3d5b8 rihanna battleship photocall 01 3d5b8 rihanna konser tur diamond belgia 13



Rihanna dan ASAP Rocky Mesra di Video Musik 'Fashion Killa'

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More